Sukses Adopsi Teknologi Cloud: Transformasi Website Nissin Food Indonesia Bersama AWS Lightsail


Mastersystem Bersama AWS Membantu Nissin Foods untuk Mengadopsi Teknologi Workload AWS Lightsail Sebagai Sebuah Solusi yang Dapat Memodernisasi Pengembangan Teknologi

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Kemajuan teknologi cloud saat ini dimanfaatkan oleh PT. Nissin Food Indonesia untuk memodernisasi website sebagai pintu masuk komunikasi dengan customer agar bisa menghasilkan customer exprience yang lebih maksimal. 

Mastersystem bersama AWS membantu Nissin Foods mengadopsi teknologi Workload AWS Lightsail sebagai sebuah solusi yang dapat memodernisasi pengembangan teknologi mereka karena penggunaannya yang lebih mudah, harga yang dapat diestimasi, dan skalabilitas yang sederhana. Hasilnya, ketika website di naikan ke AWS cloud, user mendapatkan:

  • Visibilitas terhadap detail penggunaan,
  • Performa yang maksimal,
  • Biaya operasional yang lebih optimal,
  • Kemungkinan terjadi spam yang lebih rendah

“Kami menyadari perlunya modernisasi website untuk menjalankan inovasi-inovasi kami kedepan. Solusi yang ditawarkan Mastersystem dan AWS sangatlah membantu operasional kami karena memberikan hasil yang lebih baik dari segi performa dan biaya. Kami juga berencana untuk menaikkan beberapa server lagi ke AWS cloud” – ucap Rico Lanjar Winata, IT Sr. Supervisor Nissin Foods Indonesia.

Kedepannya, Mastersystem dan AWS akan membantu Nissin Food memaksimalkan penggunaan cloud untuk meningkatkan kinerja operasional dan mengakselerasi bisnis dengan solusi cloud lainnya. 

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk