Palo Alto Networks Akui Dedikasi Mastersystem sebagai "FY23 New Platinum Partner" dan "FY23 Best Commercial Partner"


Mastersystem diumumkan sebagai penerima dua penghargaan sekaligus, yaitu "FY23 New Platinum Partner" dan "FY23 Best Commercial Partner"

Share It

Written by:
Marcomm MSI

PT. Mastersystem Infotama (Mastersystem), System Integrator terdepan dalam solusi keamanan jaringan, kembali meraih pengakuan bergengsi dari Palo Alto Networks dalam acara Palo Alto Networks Partner Kick Off & Appreciation Gala Dinner yang digelar di Black Owl Lounge Golf Island Beach Theme Park, Jakarta (20/9/23). Pada acara yang dihadiri oleh berbagai partner Indonesia terpilih dari Palo Alto Networks, Mastersystem diumumkan sebagai penerima dua penghargaan sekaligus, yaitu "FY23 New Platinum Partner" dan "FY23 Best Commercial Partner." Kedua penghargaan ini tidak hanya mencerminkan kemampuan Mastersystem dalam menjalin kemitraan erat dengan Palo Alto Networks, tetapi juga dalam menyediakan solusi keamanan jaringan yang luar biasa kepada pelanggan mereka.

Penyerahan penghargaan berlangsung dengan meriah, dimulai dengan penyerahan plakat "FY23 Best Commercial Partner" oleh Sujamto Prasetio, Palo Alto Networks ASEAN Channel Director kepada Thio Eng Hok selaku Board of Director, Mastersystem. Penghargaan ini adalah pengakuan atas dedikasi Mastersystem dalam melayani pelanggan komersial dan memberikan solusi yang efisien kepada mereka.

Sementara itu, plakat "FY23 New Platinum Partner" diserahkan oleh Noa Thedjaja selaku Palo Alto Networks Indonesia Channel Business Manager kepada Raymon Citra selaku Board of Director, Mastersystem. Penghargaan ini menunjukkan betapa eratnya kerja sama antara Mastersystem dan Palo Alto Networks dalam menghadirkan solusi keamanan jaringan terdepan kepada pelanggan di seluruh Indonesia.

Prestasi Mastersystem dalam meraih dua penghargaan ini tidak lepas dari kerja keras seluruh tim yang terlatih, komitmen pada keamanan pelanggan, pelayanan pelanggan yang unggul, serta partnership yang kuat. Mastersystem juga terus berkomitmen untuk memberikan solusi keamanan jaringan terbaik dan memastikan bahwa pelanggan dapat menjalankan bisnis mereka tanpa khawatir tentang ancaman siber.

Terimakasih kepada Palo Alto Networks atas kepercayaan yang diberikan. Kami berharap akan ada lebih banyak kesuksesan dan kolaborasi yang brilian di masa depan.

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk