Tingkatkan Penyimpanan Cloud Anda dari Enterprise-Grade menjadi Enterprise-Great


Solusi software-defined storage terbaik dengan kemampuan perlindungan data dan efisiensi storage serta ketersediaan luas di ekosistem hybrid cloud, salah satunya dengan Amazon Web Services (AWS)

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Penyimpanan cloud memiliki peran penting untuk hampir setiap bisnis. Menurut riset IDC, pada tahun 2025, 87% dari data perusahaan seluruh dunia akan berada di lingkungan cloud — diperkirakan kapasitas penyimpanan hingga 4,7ZB.

Terlepas dari banyaknya benefit yang ditawarkan dari penggunaan cloud, Anda tetap perlu mempertahankan kontrol dan keamanan data Anda.

NETAPP CLOUD VOLUME ONTAP UNTUK AWS

Solusi software-defined storage terbaik dengan kemampuan perlindungan data dan efisiensi storage serta ketersediaan luas di ekosistem hybrid cloud, salah satunya dengan Amazon Web Services (AWS).

Keuntungan Penggunaan

  1. Migrasi dan Skalakan Lebih Cepat, Lakukan migrasi dari on-premises ke cloud AWS tanpa merancang ulang infrastruktur IT Anda.
  2. Multiprotokol, Mendukung multiprotocol NFS Linux dan SMB Windows untuk menjalankan aplikasi kelas enterprise di AWS.
  3. 90% Lebih Hemat Biaya, Optimalkan pengeluaran storage cloud
  4. Disaster Recovery, Lindungi data dengan otomatisasi Disaster Recovery  hingga mendapatkan insight dari data Anda.
  5. Pengalaman Migrasi Terbanyak, AWS memiliki pengalaman terbanyak dalam membantu semua jenis organisasi untuk bermigrasi ke cloud. 

Awards

Gartner Menobatkan AWS sebagai Magic Quadrant Leader 2021

Dalam laporan Gartner yang mencakup layanan platform dan infrastruktur cloud (IaaS & PaaS, atau "CIPS"), AWS dinilai sebagai Leader yang menempati tingkat tertinggi di kedua sumbu pengukuran, yaitu Kemampuan Penerapan dan Kelengkapan Visi. 

3 Tahun Berturut-turut sebagai Leader di Magic Quadrant – Gartner

NetApp telah diakui oleh Gartner sebagai pemimpin dalam Magic Quadrant untuk Penyimpanan Utama.

Tingkatkan Efisiensi Infrastruktur Data Anda Menggunakan Cloud Volume ONTAP

 

Dengan Cloud Volumes ONTAP (CVO), Anda dapat mengoptimalkan biaya penyimpanan cloud dan kinerja aplikasi di seluruh lingkungan cloud Anda. Simak benefit penggunaan CVO dibawah ini

Ketahui lebih jauh bagaimana solusi NetApp Cloud Volume ONTAP dan AWS dapat memaksimalkan nilai infrastruktur cloud Anda, menurunkan TCO dan meningkatkan ROI dalam hasil report ESG berikut ini.

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk