Menembus Medan Transformasi Digital yang Penuh Tantangan, Mastersystem Berhasil Raih Penghargaan "Outstanding Maestro" Dari Mega Buana Teknologi dan NetApp


Joanne Ong, selaku Netapp Channel Director , menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Thio Eng Hok selaku Direktur Mastersystem Infotama, sebagai bentuk apresiasi atas upaya berkelanjutan dalam memenuhi kebutuhan teknologi informasi.

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Konsistensi Mastersystem Infotama dalam menjaga kontribusi positif di tengah transformasi digital yang menantang, berhasil meraih penghargaan "Outstanding Maestro" dari Mega Buana Teknologi (MBT) dan NetApp pada acara Appreciation Day 2023 yang digelar di RIMBA by AYANA, Bali. Joanne Ong, selaku Netapp Channel Director , menyerahkan penghargaan secara langsung kepada Thio Eng Hok selaku Direktur Mastersystem Infotama, sebagai bentuk apresiasi atas upaya berkelanjutan dalam memenuhi kebutuhan teknologi informasi.

Penghargaan ini tidak hanya sekedar pengakuan, tetapi juga hasil dari dedikasi serta kerja keras bersama tim Mastersystem. Dengan prestasi ini, Mastersystem Infotama semakin teguh dalam tekad untuk terus berkontribusi pada perkembangan teknologi informasi dan memberikan nilai tambah kepada NetApp dan MBT serta pelanggan kami.

 

Tentang PT Mastersystem Infotama:

PT Mastersystem Infotama (Mastersystem) merupakan system integrator terkemuka yang berbasis di Indonesia. Dengan fokus kuat pada penyediaan teknologi dan layanan terkini, Mastersystem menawarkan berbagai solusi yang dirancang khusus secara end-to-end untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Adapun solusi-solusi tersebut mencakup keamanan cyber, solusi infrastruktur, pengembangan perangkat lunak, layanan cloud, dan layanan manajemen TI.

 

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk