Mastersystem Menangkan Cisco ASEAN Partner Innovation Challenge Tiga Kali Berturut-turut!


Ketiga kalinya secara berturut-turut dalam tiga tahun terakhir, Mastersystem telah memenangkan penghargaan Cisco ASEAN Partner Innovation Challenge

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Mastersystem Infotama dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa pada Cisco ASEAN Partner Innovation Challenge tahun 2023. Untuk ketiga kalinya secara berturut-turut dalam tiga tahun terakhir, Mastersystem telah memenangkan penghargaan bergengsi ini. Hal ini tidak hanya menjadi sebuah kehormatan, tetapi juga merupakan bukti nyata komitmen Mastersystem terhadap inovasi dalam industri teknologi.

Cisco Partner Innovation Challenge diselenggarakan untuk mempercepat pengembangan ide dan inovasi dari para partner Cisco serta menambah nilai pada teknologi Cisco untuk menghasilkan solusi-solusi inovatif. Solusi yang dinamai Mastersystem Secure Sphere (MS3) merupakan inovasi yang dibawakan di Cisco Partner Innovation Challenge tahun ini. MS3 dirancang untuk melakukan security screening tests pada berbagai aspek yang relevan, mulai dari tingkat sistem operasi, analisis lalu lintas cloud, hingga kode aplikasi dan run-time serta memverifikasi bahwa aplikasi dan host bersih dan patuh sebelum meluncurkannya ke production zone.

Terima kasih kepada seluruh tim Mastersystem Infotama yang telah berkontribusi penuh di ajang bergengsi ini. Prestasi ini tidak mungkin tercapai tanpa kerja keras dan dedikasi tim yang luar biasa. Harapannya MS3 juga dapat melanju dan berhasil di tingkat global.

 

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk