VMware Anugerahi Penghargaan kepada Mastersystem atas Kontribusi Cemerlang di Sektor Keuangan


Mastersystem Infotama (Mastersystem) kembali raih penghargaan bergengsi. Kali ini penghargaan diberikan oleh VMware sebagai "Industry Award (FSI) of the Year 2023

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Mastersystem Infotama (Mastersystem) kembali raih penghargaan bergengsi. Kali ini penghargaan diberikan oleh VMware sebagai "Industry Award (FSI) of the Year 2023". Penghargaan diserahkan oleh Bpk. Santoso Suwignyo selaku Senior Director Technical Services, VMware kepada Bpk. Raymon Citra selaku Board of Director, Mastersystem Infotama pada 27 Juli 2023 di Park Hyatt, Jakarta.

Vmware mastersystem.

Terimakasih kepada VMware atas kepercayaannya. Prestasi ini  merupakan hasil kolaborasi dan tekad kuat seluruh tim Mastersystem yang selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan solusi teknologi terbaik bagi sektor keuangan guna memperkuat daya saing mereka di pasar global.

Keberhasilan ini juga semakin menegaskan posisi Mastersystem sebagai System Integrator terkemuka dalam industri teknologi informasi dan pendorong utama transformasi digital di sektor keuangan Indonesia. Mastersystem berharap dapat terus memberikan solusi teknologi yang inovatif dan berdampak positif bagi bisnis dan pelanggan pada masa mendatang.

 

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk