Sukses Perkuat Sistem Keamanan Pelanggan, Mastersystem Raih Penghargaan dari IBM


Acara IBM Partner Connect & Recognition, Mastersystem memperoleh penghargaan "Outstanding Security Partner FY 2022".

Share It

Written by:
Marcomm MSI

PT Mastersystem Infotama (Mastersystem) kembali menunjukkan performanya sebagai penyedia solusi teknologi informasi terkemuka di Indonesia. Dalam acara IBM Partner Connect & Recognition, Mastersystem memperoleh penghargaan "Outstanding Security Partner FY 2022". Penghargaan ini diberikan langsung oleh Ibu Imelda Muti selaku Software Country Manager & Director, PT IBM Indonesia kepada Bpk. Sumarto Santosa selaku Vice President IBM Business Solution dari Mastersystem, pada Senin, 26 Juni 2023.


Diakuinya Mastersystem sebagai "Outstanding Security Partner FY 2022" menunjukkan komitmen dan keahlian Mastersystem yang luar biasa dalam menyediakan solusi keamanan yang komprehensif. Saat perusahaan semakin mengikuti laju transformasi digital, kebutuhan akan langkah-langkah keamanan yang kuat menjadi sangat penting. Melalui pendekatan inovatif dan memanfaatkan teknologi keamanan terkini dari IBM, Mastersystem telah berperan penting dalam membantu pelanggan mengidentifikasi kerentanan dan memperkuat posisi keamanan mereka.

company mastersystem ibm

Mastersystem mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan IBM. Penghargaan ini melambangkan visi bersama dan kemitraan yang kuat antara Mastersystem dan IBM. Tak hanya itu, kami juga berkomitmen akan terus berinovasi dan menyediakan solusi keamanan terkini guna mengatasi ancaman yang terus berkembang.

Tentang PT Mastersystem Infotama:

PT Mastersystem Infotama (Mastersystem) merupakan system integrator terkemuka yang berbasis di Indonesia. Dengan fokus kuat pada penyediaan teknologi dan layanan terkini, Mastersystem menawarkan berbagai solusi yang dirancang khusus secara end-to-end untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan. Adapun solusi-solusi tersebut mencakup keamanan cyber, solusi infrastruktur, pengembangan perangkat lunak, layanan cloud, dan layanan manajemen TI.

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk