Mastersystem Raih Tiga Penghargaan Bergengsi dari CTI Group


Sebagai perusahaan IT terkemuka di Indonesia, Mastersystem Infotama kembali meraih tiga penghargaan bergengsi dari CTI Group dalam CTI Partner Kick Off 2023

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Sebagai perusahaan IT terkemuka di Indonesia, Mastersystem Infotama kembali meraih tiga penghargaan bergengsi dari CTI Group dalam CTI Partner Kick Off 2023 yang diselenggarakan pada tanggal 9 Maret 2023 di The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta. Penghargaan yang diraih ialah Golden Achievement award 2022, Top Contributor Partner 2022, dan Multi Solution Partner award 2022.

Penghargaan Golden Achievement award 2022 dari CTI Group diberikan kepada Mastersystem Infotama sebagai bentuk apresiasi atas pencapaian yang luar biasa dalam membantu pelanggan mencapai tujuan bisnis. Selain itu, Mastersystem Infotama juga meraih penghargaan Top Contributor Partner 2022 yang diberikan oleh Central Data Technology (CDT) atas kontribusi Mastersystem sepanjang tahun 2022. Terakhir, Mastersystem Infotama juga menerima penghargaan Multi Solution Partner award 2022 dari Virtus atas keberhasilan mengintegrasikan multi solution secara end-to-end untuk kebutuhan bisnis pelanggan.

Mastersystem mengucapkan terima kasih kepada CTI Group, pelanggan dan seluruh tim yang berkontribusi. Harapannya, Mastersystem dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi di masa depan.

 

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk