LogRhythm nobatkan Mastersystem Infotama sebagai Indonesia Reseller of the Year 2023


Mastersystem Infotama (Mastersystem) berhasil meraih penghargaan Reseller of the Year 2023 untuk region Indonesia dari LogRhythm

Share It

Written by:
Marcomm MSI

Mastersystem Infotama (Mastersystem) berhasil meraih penghargaan Reseller of the Year 2023 untuk region Indonesia dari LogRhythm. Diberikan dalam acara "LogRhythm APJ Tech University 2023," yang berlangsung pada 20-22 Juli 2023 di Amari Watergate Bangkok Hotel. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan  keunggulan Mastersystem Infotama dalam menyediakan solusi keamanan terbaik untuk memenuhi kebutuhan  dan  compliance pelanggan.

Vmware mastersystem.

Melalui upaya keras dan kontribusi penuh dari tim, Mastersystem Infotama berhasil mencatatkan pertumbuhan penjualan yang signifikan, menawarkan solusi keamanan yang canggih, dan memenuhi kebutuhan serta keinginan pelanggan dengan layanan terbaik. Terimakasih kepada LogRhythm, seluruh pelanggan dan tim yang berkerja keras. Sebagai mitra terpercaya, Mastersystem  juga akan terus membangun relasi yang kuat dan berkomitmen memberikan layanan pelanggan yang luar biasa.

 

Latest Update

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk