Sudah Maksimalkah Layanan Contact Center Anda?
Ekspektasi pelanggan terhadap bisnis terus meningkat. Anda perlu cara baru untuk mengoptimalkan layanan terhadap pelanggan sehingga dapat menyajikan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan. Salah satunya dengan mengembangkan layanan Contact Center.
Kini, Anda dapat mengubah contact center menjadi aset strategis yang mampu mengoptimalkan pengalaman pelanggan dan memaksimalkan hasil bisnis Anda. Solusi Webex Contact Center dari kolaborasi Mastersystem dan Cisco memberikan Anda keuntungan signifikan dengan dukungan teknologi Webex Experience Management, Cisco Customer Journey Analyzer dan Agent Answers, sehingga Anda dapat :
Saksikan kecanggihan teknologi tersebut dalam acara seminar kami yang bertemakan “Welcome to the New Digital-First Contact Center!".
Speaker :
1. Endang Rachmawati - Product Specialist Contact Center, Cisco Indonesia
2. Pavan Chilkuri - Webex Customer Experience Specialist
Klik link di bawah ini untuk menyaksikan rekaman video seminar yang sudah kami rangkum untuk Anda!
Part 1/2 Welcome to the New Digital-First Contact Center
Part 2/2 Welcome to the New Digital-First Contact Center
Subscribe