Welcome to the New Digital-First Contact Center!

 

Sudah Maksimalkah Layanan Contact Center Anda?

Ekspektasi pelanggan terhadap bisnis terus meningkat. Anda perlu cara baru untuk mengoptimalkan layanan terhadap pelanggan sehingga dapat menyajikan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan. Salah satunya dengan mengembangkan layanan Contact Center.

Kini, Anda dapat mengubah contact center menjadi aset strategis yang mampu mengoptimalkan pengalaman pelanggan dan memaksimalkan hasil bisnis Anda. Solusi Webex Contact Center dari kolaborasi Mastersystem dan Cisco memberikan Anda keuntungan signifikan dengan dukungan teknologi Webex Experience Management, Cisco Customer Journey Analyzer dan Agent Answers, sehingga Anda dapat :  

  1. Memaksimalkan hasil bisnis dengan meningkatkan konversi penjualan, pendapatan, retensi, dan skor kepuasan pelanggan
  2. Meningkatkan visibilitas kinerja di seluruh situs seperti memantau kinerja bisnis dan operasional agen, tim, sistem, dan mitra outsourcing secara terpusat dan real time
  3. Mengurangi biaya administrasi dengan mengelola operasional contact center operasi di cloud dengan Biaya (TCO) yang lebih rendah

Saksikan kecanggihan teknologi tersebut dalam acara seminar kami yang bertemakan “Welcome to the New Digital-First Contact Center!".

Speaker :
1. Endang Rachmawati - Product Specialist Contact Center, Cisco Indonesia
2. Pavan Chilkuri - Webex Customer Experience Specialist

Klik link di bawah ini untuk menyaksikan rekaman video seminar yang sudah kami rangkum untuk Anda!

Part 1/2 Welcome to the New Digital-First Contact Center

Part 2/2 Welcome to the New Digital-First Contact Center

Subscribe

Copyright © 2024 PT Mastersystem Infotama Tbk