Banyak bisnis telah mengubah komponen komputasi  di data center mereka dari fisik ke bentuk virtual. Begitu juga dengan penggunaan container untuk user-facing application yang kian meningkat secara signifikan (survey The Cloud Native Computing Foundation (CNCF) tahun 2019). Dengan demikian Network Virtualization memainkan peran sentral dalam menyederhanakan konektivitas dan keamanan di lingkungan yang heterogen dan memungkinkan organisasi untuk membangun dan men-deploy aplikasi lebih cepat.

Mengapa Network Virtualization penting untuk bisnis Anda?

Network virtualization mampu memindahkan networking menjadi lebih dinamis, agile, dan optimal. Melalui pendekatan ini, Anda tidak perlu menghabiskan waktu berhari-hari atau berminggu-minggu untuk menyediakan (provisioning) infrastruktur dalam mendukung aplikasi baru. Dengan Network virtualization, aplikasi dapat digunakan atau diperbarui dalam hitungan menit saja!

business-img-0

Bisnis Perlu Bergerak Cepat

Untuk bersaing dalam kompetisi bisnis, Anda butuh layanan pendukung IT yang tepat untuk bisa melakukan deployment dalam waktu singkat.
business-img-1

Kebutuhan Keamanan Terus Meningkat

Platform Network Virtualization yang sesuai bisa membantu Anda membangun model keamanan data center baru (berbasis software, segmentasi mikro dan menganut model Zero Trust)
business-img-2

Fleksibilitas Kerja Aplikasi

Anda butuh banyak penyesuaian agar aplikasi Anda lebih fleksibel dan bisa bekerja di lingkungan network yang berbeda-beda.

 

NSX DATA CENTER

 

Mastersystem berkolaborasi bersama VMware memperkenalkan sebuah platform network virtualization yang disebut NSX. Solusi ini mereproduksi seluruh model network dalam software, sehingga Anda dapat membuat dan menyediakan topologi network apa pun dalam hitungan detik dan mengantarkan aplikasi dan layanan penting dengan lebih cepat dan lebih mudah.

 

recommend0
01

Agilitas melalui otomatisasi

NSX Data Center memvirtualisasikan semua fungsi networking dan security untuk memungkinkan deployment yang lebih cepat melalui otomatisasi dengan mengurangi tugas manual yang rawan kesalahan.

recommend1
02

Memberikan perlindungan melalui Intrinsic Security

Memberikan perlindungan granular dengan segmentasi network dan segmentasi mikro untuk individual workload. Buat kebijakan keamanan kontekstual dan manfaatkan IDS/IPS untuk bertahan dari ancaman.

recommend2
03

Operasi Multi-Cloud yang Konsisten

Kelola network dan kebijakan keamanan yang konsisten di seluruh cloud pribadi dan publik dari single monitor di mana pun aplikasi Anda berjalan—VM, container, atau bare metal.

recommend3
04

Menurunkan CapEx dan OpEx

Hemat hingga 35% dengan menggabungkan fungsi networking dan security pada satu platform. Memangkas OpEx melalui operasi yang disederhanakan dan network traffic yang dioptimalkan.

messyimage-banner

Forrester: Dampak Total Ekonomi dari VMware NSX

Untuk memahami manfaat dan biaya investasi dalam network virtualization, Forrester mewawancarai lima pelanggan menggunakan NSX Data Center

MIGRASIKAN NSX-V ANDA KE NSX-T!

 

Efektif per Januari 2022, VMware sudah tidak lagi memberikan pembaruan, perbaikan bug, dukungan hardware baru, dan pembaruan server untuk pelanggan NSX-V. Hanya dukungan online yang akan diberikan.

Saatnya beralih ke Full-Stack Networking and Security yang Lebih Komprehensif!

NSX-T Data Center adalah solusi yang menyediakan infrastruktur yang ditentukan software (SDI) yang Agile untuk membangun lingkungan aplikasi cloud-native. Sehingga memungkinkan Anda membangun jaringan skala cloud dengan pertahanan multi-cloud network yang kuat untuk mengamankan lalu lintas aplikasi di dalam dan di seluruh cloud sambil menyederhanakan operasi Anda.

Mastersystem Infotama sebagai  partner resmi VMware akan membantu Anda melakukan migrasi ke NSX-T Data Center. Melalui sumber daya tim IT kami yang telah terverifikasi dan berpengalaman dalam implementasi NSX-V dan NSX-T, menempatkan MSI sebagai partner yang paling ideal untuk membantu melakukan hal tersebut.

Copyright © 2022 Mastersystem Infotama